Kamis, 11 Desember 2008

Pengalaman Belajar Di APK 2

Sebelumnya saya minta maaf banget kalo waktu belajar saya terlalu banyak tanya sama pengajar yang terkenal galak tapi ga kuat kalo liat jenggotnya ????

Beberapa bab-bab dalam buku Modul saya lalui ....

Tapi yang membuat saya kelengger itu pertama kali mengenal Blogger walaupun sebelumnya saya mengenal satu website seperti multiply itupun berisi koleksi2 wallpapers (http://cybermania.multiply.com).

Belajar dari kesalahan itu yg terpenting untuk melangkah ke depan, yg ngajar pasti kelengger juga (saya diberitahu langkah2 tetap saja tidak mengerti2). Yang pasti saya juga kelengger karena baru banget mengenal APK 2 apalagi BLOGGER. Tapi lama-kelamaan tanpa tuntunan saya berusaha untuk bisa sendiri....

Nah itu saja pengalaman saya selama belajar di APK 2.


Pesan/Kesan Pengajar :
Belajar dengan Pa Sugeng wow mantap banget.... sangat enjoy/enaklah kadang suka becanda yang bisa bikin semua orang ketawa sampai banjir tapi kadang galak.... (Jenggotnya ga dibawa-bawa lagi disini sudah ditulis tadi diatas, hehehehe.......).

Maaf kalo saya ada salah selama belajar di APK 2 ......

Terima Kasih : Tsumarto

0 komentar:

Template toto sumarto 2008 pelangindonesia